Selasa, 10 Maret 2009

Assalamualaikum Wr .Wb!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Hallo...... Nama saya MUHAMMAD ABYAN. Nama panggilan saya Byan. Tempat tanggal lahir saya di Bandung, 5 September 1995. Nama ayah saya Wawan Setiawan, S.Sos., dia bekerja sebagai Pegawai BUMN dan ibu saya Iis Nurhayati dia bekerja sebagai Guru. Saya sekolah di SMP favorit lho…!!! Yaitu SMPN 1 Panumbangan dan juga sudah SSN aku sangat senang sekolah di sana, karena aku mendapat teman yang baru, baik dan gak sombong. Aku berada di kelas VII A yang di sebut kelas BILINGUAL. Saya sekarang tinggal di Dsn. Cidoyang Ds. Sukakerta Kec. Panumbangan Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat. Aku mempunyai dua saudara, yang pertama adalah kakak saya yang bernama Muhammad Raufan dan saya mempunyai adik yang bernama Fadhillah Sayidina. Makanan favorit saya yaitu mie ayam, mie bakso, mie instant, pokonya mie dech…!!! Hobbi saya bermain Bulu Tangkis atau Badminton. Cita-citaku yaitu menjadi Dokter. Pelajaran yang saya sukai yaitu TIK. Emailku: y4nz_g4nteng@yahoo.co.id Sekian biodata saya…………

1 komentar:

  1. Assallamu'alaikum Wr. Wb.
    Sukses itu tidak ditentukan oleh kondisi atau keadaan masa depan kita, tetapi ditentukan oleh kondisi dan keadaan kita masa kini. Allah SWT berfirman, "Dan bahwa bagi manusia hanyalah hal-hal yang diusahakannya" (QS.53:39).
    Oh yaa friend, kalau sempat mampir ke blog gue yaa, "Sosiologi Dakwah" di http://sosiologidakwah.blogspot.com
    Kalau mau nge-link atau follow juga boleh.
    Blog gue berisi 145 artikel Islami, silahkan pilih sesukaloh. Pokoknya happy, yang penting beribadah kepada Allah SWT dan rahmatan lil'alamiin.
    Trims yaa...
    Wassallamu'alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus